Senin, 07 Januari 2013

                    

 LIBURAN BORED MEMBAHANA

                   Jujur saja saya tidak mempunyai kegiatan yang sangat membuat sya ‘excited’. Stiap harinya saya bermain PS saja. Namun ada sisi baiknya detik demi detik saya lalui dengan santai dan relaksasi untuk melepas penat yang selama iniu saya dapatkan selama saya sekolah pada semester 1.
                   

                   Pada hari Sabtu, 29 Januari 2012 saya Pulang kampung ke Magelang dan Solo. Saya pergi ke Magelang dahulu karena jarakj yang ditempuh jauh lebih dekat dari pada ke solo dahulku. Selama di perjalanan bapak saya banyak isrtirahatnya, jadi kami sampai di Magelang pukul 11.30 pm. mungkin salah satu membuat sya excited pada liuran ini adlah ketika PS saya di upgrade. Esok harinya kami pergi untuk meng-upgrade ps saya dan mengantar Mbah saya yang sakit ke rumah sakit. Akhirnya saya pergi ke took PS dan meng upgradenya . PS saya di tinggal dan dapat diambil pada hari selasa sore.
                   

                     Besoknya saya pergi ke Solo saya bermalam tahun baruan disana. Karna cuaca tidak mendukung saya bermalam tahun baruan didalam mimpi. Saya disolo bertemu dengan saudara saya satu lagi yang berasla dari bandung. ,mereka sekeluarga pulkam juga. Tetapi tidak lama kami bertemu karna hari itu sudah hari selasa siang, akhirnya kami kembali lagi ke magelang via jogja. Kami mampir dahulu ke Jogja untuk bertemu saudara ibu saya yabngf berada di Jogja. Kami melanjutkan jalan ke magelang sehabis ashar. Dan sampoai di magelang saat isya dan langsung mengambil PS. Sesampoinya dirumah Mbah Magelang saya langsung mencoba Ps saya bersama saudara sepupu yang berada di Magelang. Kami bermain hanya sebentar karna sudah lartut malam saya tidur, dan keesokannya saya pulang kerumah saya. Dan dari situ cerita saya tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar